Preview Piala AFF U19: Indonesia Vs Thailand

Preview Piala AFF U19: Indonesia Vs Thailand

0
SHARE

KABARTANI.COM-Berita hari ini, preview Timnas U-19 dalam menghadapi laga kedua grup B Piala AFF U-19 2016 yang akan mempertemukan pertandingan antara Indonesia melawan Thailand  yang akan digelar di Stadion Vietnam Youth Training Center, Hanoi pada Rabu, 14 September 2016.

Timnas U-19 akan memperbaiki lini belakang, sektor pertahanan timnas U-19 Indonesia menjadi sorotan ketika Timnas di taklukan 2-3 oleh Myanmar pada pertandingan kemarin.

Senin, 12 September 2016 pada laga pembuka Grub B Piala AFF U-19 2016, Timnas U-19 Indonesia harus menerima kekalahan dengan tiga gol dan dengan skor 2-3 dari Myanmar.

Blunder yang terjadi dan dilakukan oleh salah satu pemain indonesia menyebabkan myanmar bisa mencetak gol yang ketiga, dimana gol tersebut segai gol kemenangan myanmar dalam melawan indonesia.

Ujar pelatih timnas U-19 Indonesia,, Kami akan memperbaiki sistim pertahanan kami dalam menghadapi thailand besok, jarak pemain dengan pemain lawan tidak boleh terlalu jauh, dalam menjaga jarak kita harus lebih disiplin.

Selain itu dari sektor sebelah kanan yang disorot sebagai kelemahan timnas U-19 Indonesia, kami akan segera memperbaikinya, yang menjadi target dan tujuan kami adalah meraih kemenangan.

Ujar Eduard Tjonk sang pelatih besok dalam melawan thailand kami masih tetap menggunakan formasi 4-2-3-1 dimana formasi ini kami gunakan dalam pertandingan melawan myanmar kemarin, kami harus tetap menjaga stamina untuk pertandingan besok.