Naruto Shippuden Episode 478 ” Segel Perdamaian”

Naruto Shippuden Episode 478 ” Segel Perdamaian”

0
SHARE

Naruto Shippuden Episode 478 –  akan segera dirilis, sebuah akhir karena baru-baru ini menampilkan salah satu pertempuran terbesar dalam alur cerita panjang: Naruto vs Sasuke. Sebagai salah satu serial anime terpopuler telah sampai pada episode terakhir, episode terakhir diharapkan tidak hanya dari Sasuke dan Naruto tetapi juga dari semua orang di Konoha.

Menurut Blasting News, episode 478 dari “Naruto Shippuden” berjudul “Segel Perdamaian” dan dari judul episode itu menunjukkan bahwa cerita akan fokus pada perdamaian dari kedua karakter utama dari serial anime. Sebagai Sasuke dan Naruto memperbaiki persahabatan mereka, bab-bab selanjutnya akan menjadi jenis epilog yang harus kronik kehidupan karakter setelah perang.

Tapi kisah “Naruto Shippuden” tidak hanya tentang Naruto dan Sasuke. Sementara episode akhir akan menampilkan banyak kilas balik dan update, cerita juga akan terus seperti itu akan menampilkan kehidupan karakter populer dalam cerita.

Menurut Bitbag, cerita dari Gaara, Shikamaru, Kakashi dan karakter utama lainnya dari anime akan diberitahu secara rinci. Novel seri “Naruto Hiden” akan digunakan sebagai bahan sumber untuk adaptasi anime meskipun tidak jelas apakah manga adalah bagian dari bab terakhir dari anime atau OVA (Original Video Animation).

“Naruto Shippuden” mulai ditayangkan pada tahun 2007 dan kronik kisah Naruto yang meninggalkan desa dengan gurunya Jiraiya untuk meningkatkan jurusnya ketika ia menghadapi Sasuke. Seri anime adalah tindak lanjut dari serial anime “Naruto” yang menampilkan kehidupan Naruto sebagai ninja muda di Konoha yang bercita-cita menjadi Hokage. Seri anime merupakan adaptasi dari manga dengan nama yang sama yang ditulis oleh Masashi Kishimoto.

Lihat juga Jadwal Rilis Naruto Shippuden: Episode 478 dan 479

Meskipun tidak ada tanggal yang pasti dan pengumuman pada episode terakhir dari “Naruto Shippuden,” fans sudah mempersiapkan akhir sebagai pertarungan antara dua karakter yang akhirnya berakhir. Mungkin ada OVA yang akan berfungsi sebagai epilog untuk benar mengakhiri seri tapi untuk saat ini, seri berlanjut dengan episode 478 diatur ke udara pada 6 Oktober