SEPAK BOLA PON JAWA BARAT 2016: DKI JAKARTA DITAHAN IMBANG BALI 1-1

SEPAK BOLA PON JAWA BARAT 2016: DKI JAKARTA DITAHAN IMBANG BALI 1-1

0
SHARE

KABARTANI.COM-Laga kedua cabang olahraga sepakbola PON XIX/2016 Jawa Barat 2016 Grup A mempertemukan antara Provinsi DKI Jakarta menghadapi lawanya provinsi Bali dalam pertandingan ini kedua tim harus berbagi poin setelah pertandingan hanya berakhir  imbang 1-1 (0-0) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/9/2016) malam.

Setelah di babak pertama kedua kubu bermain imbang tanpa gol, di babak kedua kedua tim mencoba meningkatkan serangan dan hasilnya Kedua gol tercipta pada babak kedua. Provinsi DKI Jakarta yang dilatih oleh Sudirman unggul lebih dulu lewat tendangan keras gelandang Akbar Tanjung menit 48.

Provinsi Bali yang diperkuat mantan pemain Timnas U-23,I Putu Gede Juni antara akhirnya berhasil menyamakan kedududukan melalui sepakan mendatar  Kushedya Hari Yudho menit ke 86.

Hujan deras yang sempat mengguyur sepanjang laga membuat tensi pertandingan meningkat. kondisi tersebut memaksa wasit mengeluarkan kartu merah untuk pemain DKI Jakarta, I Wayan Eka Nanda dan Bali kepada I Wayan Agus Eka Putra.

Dengan hasil imbang ini, untuk sementara provinsi Jawa Barat mampu memimpin klasemen sementara Grup A dengan koleksi tiga poin.

Sementara itu Provinsi DKI Jakarta dan Provinsi Bali berada di posisi kedua dan Ketiga dengan poin sama dengan hanya mengoleksi satu poin dari hasil imbang. Sedangkan juru kunci dihuni provinsi Jawa tengah yang ditumbangkan Jabar 1-2 pada laga pembuka tanpa poin.