September 2016,,Aple Kembali Luncurkan Produk Terbarunya iPhone 7

September 2016,,Aple Kembali Luncurkan Produk Terbarunya iPhone 7

0
SHARE

KABARTANI.COM-September 2016 Aple bakal meluncurkan produk terbarunya yaitu iPhone 7, berbagai bocoran informasi mengenai kemampuan dan kecanggihan fitur dari iPhone 7 yang semakin santer terbesar di internet.

Menurut seorang analis terkenal asal KGI Securities, Ming-Chi Kuo. Analis terkenal yang satu ini sering kali membaca kemampuan dan fitur baru yang dikeluarkan dari gadget buatan Aple.

Berikut beberapa kecanggihan dan kemampuan baru dari Aple iPhone 7 menurut Ming-Chi Kuo.

1.Aple iPhone 7 dibekali Memori internal terbesar 256 GB

Baik Aple iPhone 7 atau Aple iPhone 7 Plus akan dibekali dengan pilihan kapasitas memori internal yang sama, yaitu 32 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Perbedaan baru akan terlihat dalam hal RAM. Apple memberikan RAM 3 GB dan sebuah kamera berlensa ganda pada iPhone 7 Plus.
Sedangkan iPhone 7 hanya memakai RAM 2 GB dengan kamera biasa.

2. Aple iPhone 7 dibekali Chip baru, A10

Pada Apple iPhone 7 dibekali dengan chipset terbarunya, dimana Aple iPhone generasi teranyar ini telah dibekali Chip baru, A10.

Apple mempercayakan dan menyerahkan urusan tentang pembuatan chip terbaru ini pada Taiwan Semiconductor Manufacturing Company (TSMC).

Kabarnya, chip tersebut sanggup “berlari” di kecepatan 2,4 GHz hingga 2,45 GHz. tetapi dalam praktiknya, ada kemungkinan Apple akan menurunkan kecepatan chip tersebut dengan alasan mengurangi konsumsi daya dan panas yang dihasilkan.

Demikianlah Pengenalan tentang kelebihan Produk terbaru Aple Iphone 7 yang dilucurkan pada bulan September 2016 ini.