Siaran langsung PS TNI vs Persija Jakarta, Jadwal ISC/TSC, Jum’at 14 Oktober...

Siaran langsung PS TNI vs Persija Jakarta, Jadwal ISC/TSC, Jum’at 14 Oktober 2016 Live INDOSIAR

0
SHARE

KABARTANI.COM-Siaran langsung PS TNI vs Persija Jakarta, Jadwal ISC/TSC, Jum’at 14 Oktober 2016 Live INDOSIAR, pekan ke -23 minggu ini akan mempertemukan laga antara PS TNI vs Persija Jakarta, sesuai jadwal laga dari kedua tim akan digelar distadion Pakansari ,Cibinong yang akan disiarkan langsung di stasiun televisi swasta Indosiar laga akan dimulai pukul 16:00 WIB pada Jum’at, 14 Oktober 2016.

Siaran langsung PS TNI vs Persija Jakarta, Jadwal ISC/TSC Jum’at 14 Oktober 2016 Live INDOSIAR,Nampaknya pertandingan dari kedua tim besok akan menjadi pertandingan yang seru dan menarik, dilihat dari posisi klasemen,PS TNI menempati posisi ke 17 klasemen ISC pekan ini dengan mengantongi total 19 poin,sedangkan Persija Jakarta menempati posisi ke 14 klasemen ISC pekan ini dengan mengantongi total 23 poin.

Siaran langsung PS TNI vs Persija Jakarta,Jadwal ISC/TSC, Jum’at 14 Oktober 2016 Live INDOSIAR, Siapakah yang akan menjadi pemenang dalam pertandingan besok apakah PS TNI ataukah Persija Jakarta, saksikan keseruan dari laga kedua tim yang akan disiarkan secara langsung oleh TV Indosiar pada Jum’at,14 Oktober 2016, pukul 16:00 WIB.

Berikut LineUp dan Susunan Pemain dari kedua tim

PS TNI : T. Amiruddin, G. Mukti, W. Pradika, W. Syahputra, G. Triaji, I. Al Zubeidy, W. Febrianto, M. Lestusen, T. Naibaho, A. Herdianto, M. Lestaluhu.

Persija Jakarta : A. Ardhiyasa, M. Abdurrahman, A. Rama, N. Setiawan, Willian Amarzukih, R. Hehanusa, Soon-Hak Hong, R. Lestaluhu, Bambang, A. Lukmana.

Jadi bagi penggemar bola jangan sampai dilewatkan keseruan laga dari kedua tim yang akan disiarkan Live di Indosiar, Jum’at 14 Oktober 2016 pukul 16 : 00 WIB.