Spesifikasi Ponsel Pixel Dan Pixel XL Besutan Google

Spesifikasi Ponsel Pixel Dan Pixel XL Besutan Google

0
SHARE

KABARTANI.COM-Google resmi luncurkan ponsel terbarunya, Pixel dan Pixel XL. Apa saja fitur yang ditawarkan dari keduanya simaklah ulasan dibawah ini.mengenai apa saja yang menjadi keunggulan Phonsel Google Pixel dan Pixel XL, diantaranya sebagai berikut :

1. Made by Google,,Google Pixel memang dibuat oleh HTC. Tapi mengenai desain hingga pengembangannya semua dikerjakn langsung oleh Google. Jadi phonsel ini resmi buatan Google sepenuhnya, disini  HTC hanya berperan sebagai pabrik untuk merakit saja. Ponsel Google Pixel dan Pixel XL dipastikan akan lebih cepat mendapat segala pembaruan setelah Google karena ponsel ini dikerjakan sendiri oleh google..

2. Premium,,mengenai bodi ponsel google membuatnya dari material alumunium. Uniknya dari pnsel ini google memberikan sentuhan kaca yang cukup lebar pada bagian belakangnya. sehingga memberikan kesan yang mirip dengan iPhone

3. Google Assistant,,Google juga menyematkan fitur Google Assistant di kedua Pixel. asisten digital berbasis Artificial Intelligence (AI) akan langsung meluncur. Dengan Google Assistant akan menjawab semua pertanyaan pengguna.terlebih percakapan yang dilakukan bisa berlangsung dua arah.

4. Kamera yang lebih canggih,,Google mengatakan ponsel ini dibekali kamera terbaik saat ini. pasalnya Pixel meraih nilai DxOMark cukup tinggi, yakni 89. Secara spefikasi, kamera belakang Pixel berukuran 12,3 megapixel. Kamera ini memliki apertur f/2.0. Ukuran pixelnya sendiri 1,55 micron. Selain itu Google juga melengkapinya dengan mode Smartburst yang secara otomatis memotret banyak frame dalam sekali tekan dan akan memilihkan hasil yang terbaik. kamera ini juga menyediakan fitur HDR+ dan kemampuan merekam video 4K dengan 30 fps. fitur digital image stabilization untuk merekam bebas getar juga disematkan . sedangkan untuk kamera depan dibekali  8 megapixel.

5. Penyimpanan Tanpa Batas,,Dari segi penyimpanan Pixel dan Pixel XL memiliki kapasitas penyimpanan 32 GB dan 128 GB. Walaupun tidak dibekali slot MicroSD. Google telah memberikan penyimpanan berbasis cloud yang bisa dibilang tanpa batas. Google hanya mengenakan biaya berlanggan USD 2 atau sekitar Rp 26 ribu untuk kapasitas 100 GB hingga USD 10 atau sekitar Rp 130 ribu untuk kapasitas 1 TB

6. Fast Charging,,Google juga menanamkan baterai berkapasitas 2.770 mAh pada Pixel dan 3.450 mAh pada Pixel XL. Dan untuk mengisi baterai berkapasitas cukup besar itu tidak butuh lama. cukup 15 menit untuk memberi daya hingga 7 jam penggunaan karana dibekali  Dengan teknologi fast charging, yang membuat isi ulang yang tercepat di pasaran

7. Komunikasi Mudah,,Google juga membekali dengan aplikasi Duo dan Allo secara preinstal di duo Pixel bertujuan agar dapat memaksimalkan komunikasi para penggunanya.

8. Daydream,,Ponsel Google Pixel dan Pixel XL menjadi ponsel pertama yang mendukung platform virtual reality Daydream sehingga mendukung perangkat virtual reality Google Daydream View yang baru-baru ini diperkenalkan.

9. Spesifikasi Tercanggih,,Google membekali ponsel Pixel dan Pixel XL dengan prosesor quad core Snapdragon 821 dan RAM 4 GB LPDDR4. Ponsel ini mengusung layar HiDefinition Amoled.Google juga menyertakan sensor sidik jari, USB Type C, Bluetooth 4.2 dan jack audio 3,5 mm.

10. Layanan Customer Service 24/7,,Untuk Layanan Customer Service 24/7, Google menjanjikan layanan purna jual 24 jam selama 7 hari penuh. Baik lewat panggilan telepon, pesan teks dan screen sharing.

Demikianlah Informasi Ponsel terbaru Besutan Google “ Pixel dan Pixel XL” semoga bermanfaat Bagi anda penggemar ponsel dan technologi tercanggih dan terbaru pada saat ini