SPOILER Jadwal Rilis DragonBall Super Episode 62, 63, 64 dan 65 Oktober –...

SPOILER Jadwal Rilis DragonBall Super Episode 62, 63, 64 dan 65 Oktober – November

0
SHARE

KABARANIME – SPOILER Jadwal Rilis DragonBall Super Episode 62, 63, 64 dan 65 Oktober – November 2016. Semakin hari setiap episode baru dari serial anime Dragon Ball Super selalu bikin penasaran dan ditunggu-tunggu tiap episodenya.

Kali ini saya akan memberikan informasi jadwal rilis DBS Episode 62 hingga 65 beserta judul, ringkasan dan tanggal rilisnya, cari tahu apa yang terjadi selanjutnya di anime DragonBall Super.

Dragon Ball Super Episode 62 rilis tanggal 16 Oktober 2016

Episode 62 berjudul “Aku akan Menlindungi Dunia’ Kekuatan Amarah Super Besar Trunks”

Tampaknya mengisyaratkan Trunks mengeluarkan energi besar dan kekuatan dari Super Saiyan 2 untuk melawan Goku Black dan Zamas. Sementara di akhir episode diceritakan ada teknik yang bisa mengalahkan Zamas. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana kisah selanjutnya.

Dragon Ball Super Episode 63 rilis tanggal 23 Oktober 2016

Episode 63 berjudul “Jangan Hina Keturunan Saiya! Pertarungan Sengit Vegeta dimulai!!

Meskipun Trunks tengah berjuang melawan Zamas dan Goku Black untuk melindungi dunia di masa depan, Karena hanya berjuang sendian melawan Zamas dan Goku black, rasanya Trunks akan mengalami kesulitan.

Setelah mengetahui cara untuk mengalahkan Zamas, Goku dan Vegeta kembali ke medan perang. Pada episode ini akan terjadi pertarungan sengit antara Vegeta dan Black Goku.

Dragon Ball Super Episode 64 rilis tanggal 30 Oktober 2016

Episode 64 berjudul “Praise and Adore Him! The Explosive Birth of Merged Zamasu!!”

Sinopsis Episode 64 belum diketahui.

Dragon Ball Super Episode 65 rilis tanggal 06 November 2016

Episode ini berjudul “Final Judgment?! The Supreme God’s Ultimate Power.”

Sinopsis Episode 64 belum diketahui.

Simak juga 

Giman sob? semakin menarik dan masih banyak misteri kan? tentunya membuat kalian semakin tidak sabar donk? jadi harap lebih bersabar yah. Saya akan senantiasa mengupdate informasi seputar Dragonball Super. Kalian dapat berbagi pandangan dengan berkomentar di bagian bawah ini.