TV Online-Live Streaming ISC/TSC 2016: Persija Vs Perseru, Malam Ini Live SCTV

TV Online-Live Streaming ISC/TSC 2016: Persija Vs Perseru, Malam Ini Live SCTV

0
SHARE

KABARTANI.com – Live Streaming ISC/TSC 2016: Persija Vs Perseru. Pekan ke 21 lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship mempertemukan antara tuan rumah Persija Jakarta yang akan menghadapi tamunya Perseru Serui. Pertandingan ini akan disiarkan langsung Oleh SCTV mulai pukul 19.00 WIB. anda juga bisa menyaksikan pertandingan antara persija vs perseru melalui Live Streaming.

LIVE STREAMING PERSIJA VS PERSERU

Menjelang pertandingan melawan Perseru Serui tim Persija kurang diuntungkan dengan hanya berbekal hasil imbang kala berjumpa Persela Lamongan, dalampertandingan tersebut Macan Kemayoran ditahan imbang 1-1 oleh laskar jokot ingkir.

Hal serupa juga dialami oleh tim tamu dimana Perseru Serui pada pertandingan sebelumnya saat berhadapan dengan tuan rumah PSM Makassar juga hanya mampu mencuri 1 poin kala mereka harus berbagi angka imbang 1-1.

Kerugian besar akan dialami Persija Jakarta pada pertandingan malam ini, pasalnya mereka harus bertanding di Stadion Manahan Solo dan tanpa dukungan dari Supporter mereka The jak mania. Dengan kondisi Persija yang tengah kurang stabil tersebut Tim Perseru Serui Optimis untuk dapat menghabisi Persija.

Hingga pekan ke 21 ini Persija Jakarta masih menempati dasar klasemen dengan hanya mengoleksi 17 poin dari 20 pertandingan yang telah mereka jalani. Sedangkan Perseru Serui berada diposisi ke 11 dengan koleksi 26 poin.

Pada pertemuan pertama kedua tim ini juga hanya berakhir dengan kedudukan imbang 0-0. Kita lihat keseruan pertandingan antara Persija vs Perseru Serui Malm ini.