Undian Grup Liga Champions 2016 – 2017

Undian Grup Liga Champions 2016 – 2017

0
SHARE

KABARTANI.COM-Kamis (25/8/2016) Undian grup Liga Champions 2016-2017 yang digelar di Monako telah selesai.

Tiga kubu yang akan bereuni di Grup C, terdiri atas Manchester City, Barcelona,Celtic FC dan Borussia Moechengladbach..

Josep Guardiola akan kembali ke klub yang membesarkannya Barcelona. Pep telah melatih El Barca mulai 2008-2012 dan mempersembahkan 15 gelar, termasuk dua gelar Liga Champions.

Pada Grup F juga akan diwarnai reuni. Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bakal kembali ke klub pertamanya.

Sporting CP.Klub asal Portugal yang merupakan tempat Ronaldo menimba ilmu sepak bola dan hasil undian pada Grup F yang membuat Real Madrid berada segrup dengan Sporting CP.

Ronaldo bergabung semusim dengan Sporting CP. kemudian pada th 2003 Ronaldo bergabung dengan klub besar Manchester United Enam musim Ronaldo bersama Setan Merah, Setelah itu Ronaldo Bergabung dengan Real Madrid sampai sekarang.

pada musim ini, kedua tim ( Juventus Vs Sevilla ) berada dalam satu grup yaitu di Grup H bersama Lyon dan Dinamo Zagreb.

pada musim lalu Sevilla dan Juventus berada dalam satu grup yaitu Grup D, kedua klub ini sepertinya berjodoh. Pada Grup D musim lalu Sevilla gagal ke babak 16 besar dengan posisi peringkat ketiga,

Grup D. ditempati Kedua tim Atletico Madrid dan Bayern Muenchen, kedua tim ini sepertinya juga berjodoh pada musim lalu kedua tim ini bertemu pada babak semifinal, saat itu Atletico berhasil menyingkirkan Bayern Muenchen.