Update Terbaru Fitur Pokemon Go

Update Terbaru Fitur Pokemon Go

0
SHARE

KABARANI.COM-

Kabar gembira Bagipara pecinta game Pokemon Go, saat ini game pokemon Go telah diupdate sistemnya yaitu dengan menambahkan fitur-fitur menarik yang membuat pecinta game pokemon go menjadi lebih menikmati.

Selasa (9/8/2016),Niantic Labs lewat laman facebook resminya baru saja meluncurkan update fitur-fitur game pokemon terbarunya.

dari informasi Niantic, telah melakukan perbaikan bug, dan memunculkan kembali modus battery safer di iOS, sehingga dapat memberikan kesempatan bagi pemain pokemon Go untuk mengubah nama trainernya.

tidak hanya itu saja, Niantic juga melakukan percobaan melalui fitur tracker yang sudah lama dikeluhkan oleh banyak pemain Pokemon. dan saat ini fitur tersebut berubah nama menjadi ‘Sightings’, fitur tracker saat ini dengan tampilan user interface (UI) yang lebih baru.

Selain memiliki tampilan baru, untuk sistem pelacakan Pokemon pun juga semakin mudah. pemain pokemon Go bisa mengetahui keberadaan Pokemon dengan membaca di Sightings, dengan acuan bahwa sisi kiri menunjukkan keberadaan pokemon paling dekat sedangkan posisi kanan menunjukkan keberadaan pokemon paling jauh.

Niantic sendiri menyebutkan bahwa saat ini sistem tracker masih dalam masa pengujian dengan komitmen akan memperbaikinya
dan akan menampilkan tracker yang lebih baik.

Mengenai pembaruan game Pokemon Go untuk saat ini sudah meluncur di setiap toko aplikasi untuk (Android) dengan versi 0.33.0 dan (iOS) versi 1.3.0.

Nah bagi pecinta Game Pokemon Go. sedikit informasi update terbaru Game pokemon Go diatas semoga dapat bermanfaat dan lebih menikmati Game Pokemon Go…