Video Profil Ayam Bangkok Pakhoy (Dragon killer)

Video Profil Ayam Bangkok Pakhoy (Dragon killer)

0
SHARE

KABARTANI.com – Ayam bangkok sudah menjadi favorit untuk jadi ayam petarung, tapi tahukah anda ada salah satu ayam dari ras ayam bangkok pakhoy yang mampu merebut juara 1 sebanyak dua kali pada suatu kejuaraan nasional adu ayam di Thailand tahun 2012 silam.

Ya, Ayam Bangkok Pakhoy (Dragon killer) sudah menjadi maskot di peternakan ayam petarung milik Iyan Buana yaitu Javatoya Rich Farm, yang berada di Cirebon, Jawa Barat.

Jika anda sedang mencari anakan ayam petarung Dragon Killer yang asli milik mas Iyan Buana berikut ini adalah foto ayamnya yang kemampuannya menurun ke anak-anakannya.

Sudah sekitar 4 tahun ini anakan ayam bangkok Dragon Killer ini sudah menyebar ke seluruh kota-kota besar di Indonesia.

Menurut beberapa sang pemiliknya, rata-rata mampu bersaing, bahkan menjadi juara di ring aduan yang mempersembahkan kemenangan bagi pemiliknya.

Ayam Bangkok Pakhoy Dragn Killer
Ayam Bangkok Pakhoy Dragn Killer

Mantapnya lagi, sepak terjang ayam bangkok Dragon Killer ini sudah menjadi trend yang semakin banyak orang yang memburunya untuk dijadikan ayam petarung.

Berikut kami berikan video mengenai profil Aya Bangkok Dragon killer milik Iyan Buana

Nama: Dragon Killer
Ras: Ayam bangkok Pakhoy
Rekor: Juara 1 sebanyak dua kali pada turnamen nasional Thailand tahun 2012. 13 kali menang dan 11 kali bunuh ayam lawan ditempat.
Spesialis: Pukul saraf yang merusak badan ayam lawan khas efek pukulan naga temurun.
Katuranggan: Sisik Naga Temurun

Jika anda sedang mencari anakan ayam ini, anda bisa mengunjungi situsnya di ayampetarungdotcom, semoga informasi ini bermanfaat bagi sobat tani semuanya. Terima Kasih.